Selasa, 15 Oktober 2019

Habanero menandatangani perjanjian distribusi dengan Playtech

Penyedia slot dan meja permainan premium Habanero telah bermitra dengan perusahaan game omni-channel Playtech untuk meningkatkan distribusinya melalui platform terbuka. Kesepakatan itu terdiri dari portofolio lengkap Habanero tentang lebih dari 100 mesin slot, 13 permainan meja dan 10 penawaran video poker yang tersedia untuk pemegang lisensi di Playtech Open Platform (POP), yang mendukung operator di saluran atau perangkat apa pun.
Ini berarti merek-merek terdaftar POP akan memiliki akses ke judul-judul seperti Colossal Gems, Nuwa, Lucky, Mount Mazuma dan 5 Lucky Lions, serta judul bakarat, roulette, dan video poker.

Arcangelo Lonoce, Kepala Pengembangan Bisnis Habanero Eropa, mengatakan: "Playtech menawarkan beberapa teknologi agregasi konten terbaik di industri ini dan kami senang menjadi bagian darinya."

“Operatornya yang luas akan membantu kami menjangkau lebih banyak pemain daripada sebelumnya dan kami senang membuat mereka terkesan dengan portofolio kami yang luas. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi bagian dari tim Habanero karena kami berkembang secara global, "tambah Lonoce.

James Frendo, Direktur Kasino di Playtech, menambahkan: "Habanero menciptakan beberapa judul industri yang paling menarik dan mengasyikkan dan kami senang memiliki akses ke seluruh portofolio permainan slot dan meja."

"Penting bagi kami untuk terus menawarkan konten berkualitas tinggi kepada operator, dan kemitraan ini akan memastikan hal itu. Kami senang bekerja dengan Habanero untuk mencapai tujuannya," simpul Frendo.

0 komentar:

Posting Komentar