Selasa, 15 Oktober 2019

Jadwal Streaming WSOP Eropa Dirilis

Kami tiga hari memasuki World Series of Poker Europe 2019 dan jika Anda bertanya-tanya apakah Anda akan dapat menyaksikan kompetisi apa pun, jawabannya adalah ya, Anda akan melakukannya. Hari ini, Poker Central mengumumkan jadwal streaming untuk WSOP Eropa. Siaran pertama adalah besok di PokerGO dan episode akan berlanjut hingga akhir bulan.

Awal jadwal streaming bertepatan dengan hari pertama acara Super High Roller € 250.000. Akan ada satu turnamen yang disiarkan setiap hari, dengan sebagian besar episode menunjukkan aksi tabel final. Sisa episode terdiri dari dua hari pertama Super High Roller dan semua kecuali hari pertama dari € 10.350 Acara Utama Tanpa Batas Hold'em.

"Penambahan WSOP Eropa ke jadwal acara langsung PokerGO adalah tambahan yang fantastis untuk kalender kami dan tonggak besar dalam kemitraan lama kami dengan WSOP," kata presiden Pusat Poker Sampson Simmons dalam siaran pers. "Kami sangat senang untuk menambahkan nilai lebih ke penawaran berlangganan platform kami dan memperluas jejak cakupan kami lebih jauh di seluruh dunia."

Seri Dunia Poker Eropa dimulai pada hari Minggu dengan acara € 350 Pembuka Tanpa Batas Hold'em. Ini adalah acara paling murah dalam sejarah WSOP, meskipun ada peringatan bahwa ada dua entri ulang diizinkan per penerbangan, dengan dua penerbangan awal. "Pembuka" tidak akan dialirkan oleh PokerGO.

"Kemitraan yang diperluas ini dengan PokerGO untuk mengalirkan WSOP Eropa memberikan lebih banyak kesinambungan bagi pemirsa kami bersama dengan nilai yang lebih besar bagi pelanggan PokerGO," tambah Ty Stewart, Direktur Eksekutif World Series of Poker. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan Poker Central dan King's Resort untuk memamerkan pemain-pemain terbaik gim ini ketika upaya untuk Pemain WSOP of the Year mencapai kesimpulan klimaksnya."

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Seri Dunia Poker Eropa diselenggarakan oleh King's Resort di Rozvadov, Republik Ceko (tempat itu disebut King's Casino, tetapi baru-baru ini mengubah monikernya menjadi sesuatu yang lebih muluk).

0 komentar:

Posting Komentar