Selasa, 15 Oktober 2019

Seri Dunia Poker Eropa: Pemain Pemain Terbaik Tahun 2019

Dengan semua penantang utama untuk gelar Pemain Terbaik WSOP 2019 di Rozvadov atau dalam perjalanan mereka ke King's Resort dengan harapan memenangkan gelang dan poin perolehan, perlombaan berjalan dengan baik dan benar-benar menyala untuk spanduk yang akan dipasang di dinding. di Rio untuk tahun 2020 mendatang.

Tetapi pemain mana yang berada dalam posisi terbaik untuk berkembang dan siapa dari kandidat gelar teratas yang menentangnya setelah hanya beberapa peristiwa?

Daniel Negreanu

Meskipun sibuk pada Hari 1a Acara # 1: Pembuka, Kid Poker merasa senang dengan peluangnya di Republik Ceko / kota perbatasan Jerman. Pemenang gelang WSOP enam kali itu duduk di Ajang # 2: € 550 Pot Limit Omaha, dan kepositifan dan deklarasi mereknya yang unik telah menghibur puluhan ribu penggemar di Twitter selama tiga hari terakhir.

Shaun Deeb

Beberapa mencintainya, beberapa membencinya, tetapi tidak ada keraguan kekuatan Deeb, terutama di Pot Limit Omaha, dan dengan Acara # 2 sedang berlangsung, Deeb memiliki sepuluh kali tumpukan awal setelah tingkat awal. Menariknya, setelah tak diucapkan pada sejumlah mata pelajaran selama beberapa bulan terakhir - serta meletakkan pernikahan bertahan lebih lama taruhan prop - Deeb telah menjual beberapa tindakan untuk WSOP Eropa tahun ini, seperti Negreanu, meskipun, benar-benar tidak.

Robert Campbell

Pemimpin saat ini akan sulit untuk berhenti jika pengabdiannya adalah sesuatu untuk dilakukan, dengan Campbell masih dalam pertentangan pada saat akan menekan di Acara # 1. Ditambah lagi, orang Australia itu bahkan merekam 'lagu temanya'. Apa yang tidak disukai orang ini?

Ismael Bojang

Tidak mudah untuk pergi dari tempat ke-12 untuk memenangkan Player of the Year murni di kaki seri Eropa, tetapi jika ada yang bisa mengelolanya, maka itu mungkin Ismael Bojang yang multi-tabling. Di antara para pemimpin dan turun ke 45 pemain terakhir di Acara # 1, Bojang menggunakan istirahat makan malamnya untuk memasuki Acara # 2 dalam upaya untuk menumpuk tumpukan dan mengumpulkan lebih banyak poin, menggandakan tumpukannya setelah hanya beberapa orbit. Itu tidak pernah berakhir sampai selesai.

Tokoh Lainnya

Kami tidak memberikan aspirasi apa pun, tetapi Chris ‘Jesus’ Ferguson ada di kota dan mencari kartu di Event # 2 sambil duduk di topinya (dan pakaian juga, ia kontroversial tetapi ia tidak berbahaya). Phil Hui juga terlibat dalam Peristiwa # 2 untuk mendorong kemenangan, sementara David 'ODB' Baker juga berada di Rozvadov di ibukota poker Eropa saat ia bergerak untuk mendapatkan poin akhir dalam 11 acara gelang WSOPE yang ditawarkan .

Siapa yang akan mengambil judul? Sepertinya sangat mungkin kita tidak mengetahui sampai beberapa hari pertama bulan November ketika sembilan atau lebih nama besar bertarung untuk meraih kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar