Selasa, 15 Oktober 2019

Ypiranga Poker Club Gelar Acara Poker Terbesar di Rio Grande do Sul

Ypiranga Poker Club, dalam kemitraan dengan Federasi Poker Gaucho, akan mengadakan serangkaian kompetisi di Plaza São Rafael, di Porto Alegre, antara 4 dan 11 September. Anggota klub mempresentasikan acara tersebut ke Pampa Network di Expointer, Rabu (28).

Ini akan menjadi acara poker terbesar yang pernah dimiliki Rio Grande do Sul, dengan sekitar 2.000 pemain terdaftar. Kompetisi ini mencakup semua negara, tetapi sebagian besar peserta tinggal di Amerika Latin.

Kompetisi akan menjamin hadiah sebesar R $ 1 juta di acara utama. Selain itu, antara 10% dan 15% pesaing juga akan diberikan nilai yang lebih rendah. Biaya pendaftaran adalah $ 1.000,00. Pembukaan acara akan dilakukan oleh pemerintah negara bagian, yang selama sekitar lima tahun mengakui olahraga sebagai olahraga.

Poker sebagai olahraga telah dipraktikkan selama bertahun-tahun, tetapi hanya diakui secara jelas untuk waktu yang singkat. Kejuaraan Brasil saat ini adalah yang terbesar kedua di dunia, kedua setelah kejuaraan dunia, yang berlangsung di Las Vegas. Yang sedikit diketahui adalah bahwa poker sudah disetujui di Kementerian Olahraga dan telah mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari masyarakat sebagai praktik yang membutuhkan banyak konsentrasi, pelatihan dan studi, merangsang bagian sensorik dan kecerdasan, dan berkontribusi pada sosialisasi orang. . Diperkirakan ada sekitar 8 juta orang Brasil yang berlatih.

Menurut Wakil Sekretaris Negara untuk Olahraga dan Hiburan, Jader Maretoli, kompetisi adalah cara untuk membawa kredibilitas dan visibilitas ke olahraga. Dia juga menggarisbawahi pentingnya membawa aksi dan kompetisi poker ke RS sehingga mereka dapat mendorong ekonomi dan pariwisata RS.

0 komentar:

Posting Komentar